PASANGAN JEJE ASEP ISMAIL ” BERJAMAAH ” DI DUKUNG WARGA KP CILAMBUUH

oleh

Kab.Bandung Barat ( Kontroversinews ). Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Jeje Asep Ismail Dapa Dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat bandung barat salah satu dari para tokoh masyarakat dan ema ema kampung cilambuuh, Desa mekarjaya Cihampelas.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung di tempat salah satu tokoh berpengaruh di kampung cilambuuh pada Minggu 22/9/2024

” Berjamaah bersama jeje Asep Amanah Gassskeun dengan berulang ulang ” Secara bersama sama ucap mereka.

Didampingi calon wakilnya Kang Jeje Richi Ismail Calon bupati KBB menyajikan ucapan Terima kasih atas sambutanya kepada pasangan Berjamaah.

” Kami atas nama pasangan berjamaah atau bersama Jeje Asep Amanah mengucap banya Terima kasih atas sambutan masyrakat kampung cilambuuh semoga silaturahmi ini menjadi awal suatu kebaikan dan Insyallah akan menghadirkan kebaikan lain , amin yra ” Ucap dia

Sebelum mengakhiri sambutanya dia juga memohon doa dan dukungan dari warga masyarakat kampung cilambuuh semoga pasangan ” Berjamaah ” Bersama Jeje Asep Amanah di beri kelancaran di mudahkan dan insyallah dapat memenagkan kontasi pilkada dan menjadi bupati wakil bupati KBB mendatang. Tutupnya.

 

( Rusmana )

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *