Mak-Emak di Ciwidey Semangat Ikuti Lomba HUT Kemerdekaan

oleh -11 views
nilah Mak-emak yang turut mengikuti lomba permainan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, Selasa (17/8).

CIWIDEY (Kontroversinews.com) –  Warga Pamekarsari RT 01 RW 02 Ciwidey Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kab. Bandung  menggelar beberapa perlombaan yang melibatkan  anak- anak dan emak – emak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Sabtu (14/08).

Adapun perlombaan olahraga dan kesenian yang diselenggarakan antara lain lomba balap karung, lomba kerupuk, gigit kelereng dan lomba joget.

Selain untuk memeriahkan HUT RI ke-76, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, mempererat tali persaudaraan di lingkungan,  serta meningkatkan rasa nasionalisme.
Lomba balap karung masih menjadi bagian kemeriahan tiap 17an.

Imas Rojak  selaku ketua panitia  mengungkapkan bahwa kegiatan ini digelar dengan sportif dan menjunjung tinggi kebersamaan dan persaudaraan.

“Dalam menyambut HUT RI ke-76 kita mengadakan beberapa perlombaan  yang diikuti oleh anak-anak dan emak-emak turut memeriahkan  yang ada di RT 01. Kegiatan ini dilakukan dengan sportif serta menjunjung tinggi kebersamaan dan persaudaraan dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” ungkas Imas
( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *