Korwil Pasirjambu Ingatkan Murid Tetap Jaga Prokes Saat Libur Sekolah

Kepala Korwil Disdik Pasiriambu, Dodi Rodiana S.Pd. M.MPd.

 PASIRJAMBU Kontroversinews.com Sekolah Dasar ( SD) di Kabupaten Bandung, pasca penerimaan raport hari ini, Kamis (23/12/21) akan menghadapi libur. Salah satunya Sekolah Dasar (SD) di lingkungan Korwil Pendidikan Pasirjambu, Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung.

Kepala Korwil Disdik Pasiriambu, Dodi Rodiana S.Pd. M.MPd., , mengatakan agenda pembagian raport di Pasirjambu terkait dengan keadaan COVID-19, pihaknya mengikuti peraturan yang ditetapkan pemerintah terkait pandemi Covid -19. “Dikahawatirkan dari pembagian raport dan libur jadi klaster pandemi. Apalagi sekarang kan ada varian yang baru Virus Omirom cepat menjalarnya, ” ujar Dodi saat di temui di ruang kerjanya, Kamis (23/12 ).

Mulai tanggal 24, terang Dodi para murid mamasuki libur, termasuk 44 SD di Korwil Disdik Pasirjambu, atau sebanyak 8800 siswa SD mulai libur. “Libur ini tidak lagi berbicara kalender natal atau persiapan tahun baru. Mulai tanggal 24 sampai 9 Januari, itu libur smester, artinya bukan libur Natal atau tahun baru, ” imbuh Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *