Kepala Disperkimtan Sosialisasikan Program Bantuan Perumahan

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Sosialisasi Program bantuan stimulan Perumahan di gedung Oryza Sativa komplek Pemkab Bandung (22/11/2022) hadirkan beberapa Kepala Desa dan juga paling penting para tim verifikasi dan fasilatator yang akan langsung bekerja di lapangan.

Hal senada dikatakan Kepala Disperkimtan Kab Bandung, H. Wahyudin ST. ME, bantuan Perumahan dari banyak sumber baik dari APBD maupun dari pusat dan juga dari BSBS dari para anggota dewan

Sosialisasi hari ini untuk sementara bersumber dari dua anggota dewan dari H. Anang dan dari Bu Iis yaitu sekitar 1124 unit sedangkan untuk acara hari ini yang diundang ada 24 kecamatan dan 76 desa.

Rencana awal tahun 2023 akan kembali disosialisasikan dengan pihak fasilitator termasuk tim verifikasi rekrutmen dari Kementerian PU dan untuk / desa mendapat 10 unit dari nominal / unit 20 juta dan itu juga baru dua anggota dewan .

Intinya awal tahun akan dilakukan lagi sosialisasi di 76 desa oleh tim verifikator dengan kriteria rumah hak milik tidak dalam sengketa dan rumahnya layak untuk di perbaiki dan seandainya tidak sesuai dengan kriteria mungkin ada solusi lain.

“Pemerintah peduli dengan keberadaan rumah rumah penduduk yang ada di Pedesaan yang memang perlu mendapat bantuan dengan stimulan dengan aturan yang berlaku,”ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *