Kajene Forest Hadir Bentuk Kepedulian “Puspita Cipta Gruop” Demi Perubahan Besar Kuningan

oleh
oleh

Kuningan, (KontroversiNews).-Kabupaten Kuningan telah memiliki kawasan hutan kota swasta yang hijau dan tertata rapih serta nyaman dengan nama””Kajene Forest”.

Selasa,2/7/2024.Soft Opening Kajene Forest di buka oleh Pj.Bupati Kuningan.Dr.H.Raden.Iip.Hidayat.MPd.

Hadir dalam acara Soft Opening Kajene Forest,ketua DPRD.Nuzul Rachdy,kapolres.AKBP.Willy Adrian.SH.SIK, Dandim 0615.Letkol.Arh.Kiki Aji Wiryawan.S.Sos,Kejari.Dudi Mulya Kusumah.SH.MM.,ketua pengadilan negri.Ardhianti.SH.MH.,Sekda.Dr.H.Dian Rachmat Yanuar.MM,para kepala SKPD,tokoh agama,tokoh pemuda,tokoh masyarakat,ketua ormas,dan masyarakat Kuningan.

Direktur Eksekutif.PT.Puspita Cipta Gruop,.H.Rokhmat Ardiyan.MM dalam sambutanya menjelaskan.Bahwa”Kajene Forest”merupakan hutan kota swasta yang mana di dalam ada unit usaha,ada Minara Goodies,Minara Mart,Minara Food Park dan Minara House.

Minara sendiri berasal dari bahasa Sansakerta yang berarti”pencuri hati”,sedangkan Kajene sendiri itu dia ambil dari History Kuningan yang berarti Kuning atau enas,yang memiliki arti keagungan,di hormati dan di mulyakan.”bebernya”

Masih menambahkan.H.Rokhmat Ardiyan.MM.Kajene Forest merupakan kawasan hijau murni menjadi lebih hijau bahkan menjadi kawasan konservasi yang lebih tertata rapih dan yaman.

Karna semua pepohonan,batu batuan,mata air tidak ada yang di rubah atau di rusak,bahkan kami buatan kolam penampungan air untuk bisa di pergunakan masyarakat juga di pelihara ikan Dewa khas Kabupaten Kuningan.”ungkapnya”

Di Era globalisasi perubahan besar di Kabupaten Kuningan harus segera di wujudkan,oleh sebab itu.PT.Puspita Cipta Gruop,siap menjadi bagian dari proses perubahan besar Kabupaten Kuningan.

“Mari kita pertahankan masyarakat Kuningan yang hebat,rukun,guyub,toleran,kebersamaan dalam kerja,kerja keras,kerja cerdas,kerja ikhlas,serta saling mendoakan itu sangat di butuhkan,demi mewujudkan perubahan besar di Kabupaten Kuningan,dapat segera terwujud dengan cepat,”pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *