Jalan Nasional Medan-Berastagi Akan Di Tutup Mulai Tanggal 21 April

oleh -3 views

Samosir | Kontroversinews.- Terkait penutupan jalan Nasional jurusan Medan- Berastagi, dikarenakan adanya perbaikan saluran yang melintang dibadan  jalan antara Bukit Kubu Hotel dan Tugu Perjuangan Berastagi, tepatnya,  di simpang listrik atas Kelurahan Tambak Lau Mulgap I, Selasa 17/4.

Penutupan itu, akan dilaksanakan pada Sabtu, 21 April 2018, pada pukul 06:00-18:00 Wib, sehingga dihimbau kepada seluruh masyarakat luas, supaya dapat melewati  jalur alternatif,”Bagi yang ingin berwisata ke kota Berastagi Silahkan mengambil jalan Alternatif melalui jalan tembus Tongkoh – Jaranguda, masuk melalui simpang penjual Bunga Pelawi (Tahura), dan dari arah Kabanjahe, dapat  masuk melalui Desa Jaranguda tembus ke Tongkoh tepatnya di simpang penjual Bunga Pelawi tadi “Jelas Kapolsek Berastagi, Kompol. Aron Siahaan.

Lokasi saluran yang akan di perbaikan di jalan Nasional Medan-Berastagi
Lanjutnya, Sedangkan dari arah Medan menuju   Ke Tongging dan Pematang Siantar dapat masuk melalui Tugu Jeruk Desa Tongkoh tembus Tiga Panah, dan begitu juga sebaliknya dari arah Pematang Siantar atau Tongging, dapat menggunakan jalur melalui Tiga Panah tembus Tahura.

Dikatakan  Kapolsek Berastagi, dirinya dan anggota Polsek Berastagi, telah siap memandu dan menjaga setiap persimpangan jalur Alternatif, selama proses pengerjaan itu berlangsung, selain itu juga akan dibuat plank plank yang ditepatkan di persimpangan jalur Alternatif sesuai hasil musyawarah kemaren.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *