H.Sugi : Utamakan Pelayanan Dasar Masyarakat

Kab Bandung Kontroversinews.com 
– Dari berbagai aspirasi yang berkembang di tengah tengah kegiatan reses ini ,saya ucapkan banyak terima kasih karena proses pembangunan ini butuh informasi yang didapatkan dari masyarakat ,” Ujar Ketua DPRD Kab Bandung ,H.Sugianto SAg .MSI ,dalam reses di rumah makan Sangu Liweut Bu Ika Soreang Kab Bandung .

H.Sugi mengatakan ,hari ini saya (29/7/2022) mendapatkan informasi yang berharga yaitu pelayanan dasar diantaranya bidang infrastruktur  kesehatan pendidikan dan tidak kalah penting mereka butuh informasi dibidang ekonomi terutama paska pandemi covid 19 .

Saya bersama sama akan menyandingkan pelaku usaha Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan dunia Perbangkan mudah -mudahan masyarakat dengan modal tidak besar alias jangkauan modal kecil dengan di suport  Perbangkan akan lebih maju .

Dan perlu digaris bawahi bagaimana pola pikir bisa lebih disiplin terhadap  pinjaman pinjaman ada kemauan untuk membayar agar usahanya berkah ,saya akan memberikan edukasi ternyata banyak peluang di dunia Perbangkan banyak yang perlu di akses di bidang ekonomi .

Ini perlu disimpulkan untuk jadi bahan perhatian dan di tindak lanjuti ,kami di DPRD Kab Bandung  bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD)dan lembaga vertikal lainnya .

Termasuk kami mendapatkan kritikan tentang lembaga penyelenggara BPJS sisi lain menarik cicilan dan pembayaran ditekankan tapi pelayanan tidak maksimal kasihan masyarakat .

Makanya toleransi harus dibangun agar pelayanan dasar masyarakat dapat terpenuhi  dan itu perlu menjadi perhatian penting bagi semua pihak ,” pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *