H.Pipin Raih Suara Terbanyak Di Desa Neglasari

oleh -12 views

  Kab.BANDUNG   KONTROVERSINEWS.COM H.Pipin calon Kades Neglasari Kec Banjaran Kab Bandung meraih suara 2135 suara dari total suara 6992 dan H.Pipin secara de facto meraih suara terbanyak dan dinyatakan secara sah menjadi menjadi pemenang sambil menunggu dilantik sebulan yang akan datang .

H.Pipin mengatakan ,kemenangan dalam raihan suara terbanyak dalam Pilkades Neglasari bukan semata bergerak sendiri melainkan hasil kerja tim sukses terutama warga desa mayoritas yang telah memilih saya .

Jelasnya kepercayaan masyarakat pemilih akan saya bawa dalam menjalankan roda pemerintahan pada periode berikutnya 2021 -2027 dengan amanah dan merealisasikan apa yang menjadi misi visi saya di masa kampanye .

Saya akan tetap pegang teguh amanah yang diberikan dari warga desa Neglasari dengan menjalankan roda pemerintah sesuai aturan yang berlaku dan saya siap untuk melakukan perubahan di segala bidang .

Tentunya nantinya dalam menjalankan tugas harus pula didukung oleh segenap masyarakat dan siap untuk kritik yang sifatnya membangun untuk desa Neglasari kedepan .

Kemenangan saya adalah bukanlah  kemenangan pribadi tapi kemenangan seluruh warga desa Neglasari Kec Banjaran Kab Bandung .

Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah mendukung saya dan juga kepada tim kemenangan hingga saya meraih suara terbanyak ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *