H.Eep Akan Terus Akomodir Aspirasi Dari Warga

Kab Bandung Kontroversinews.com – H.Eep Jamaludin Sukmana SE ,Anggota DPRD yang juga ketua fraksi PAN Kab Bandung untuk hari ini (27/7/2022) melakukan reses masa sidang III tahun 2022 di yayasan Baitunajah Sarilamping desa Buninagara Kec Kutawaringin Kab Bandung .

Dikatakan H.Eep ,untuk reses dibulan juli 2022 di Yayasan Baitunajah memang luar biasa karena peserta yang hadir tidak hanya para konstituen di wilayah Kec Kutawaringin saja tapi peserta reses lainnya sangat antusias dalam penyampaian aspirasi .

Dari antusias peserta reses itu menjadi motivasi bagi kami selalu menampung setiap aspirasi tentunya dibarengi dengan kewenangan dan kapasitas saya sebagai anggota DPRD Kab Bandung .

Tentunya pengajuan atau permohonan akan kami tampung untuk ditindak lajuti minimal ke Pemkab Bandung tentunya kebijakan yang muncul yang berpihak kepada masyarakat baik pembangunan infrastruktur maupun bantuan lainnya .

Keberhasilan pemerintah yang di fasilitasi oleh dewan dalam hal ini anggota DPRD Kab Bandung dapat dirasakan manfaatnya seperti halnya dana bergulir tanpa anggunan dengan tujuan pengentasan kemiskinan bagi warga Kab Bandung yang terlilit dengan Bank Emok .

Saya yang berangkat dari Dapil I akan terus memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga di wilayah Dapil I apa lagi yang muncul dari para konstituen partai PAN diwilayah Dapil I dan desa Buninagara merupakan bagian wilayah di Dapil I ,” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *