FKUB LUBUK LINGGAU KUNJUNGI SAMOSIR

oleh -187 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kunjungan di Kabupaten Samosir.
Rombongan FKUB Kota Lubuk Linggau disambut oleh Wakil Bupati Samosir Ir juang Sinaga bersama Kakandepag Samosir, Ketua dan pengurus FKUB Samosir, Kakan Kesbang, Kadis Pendidikan, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kabag Humas & Kerjasama, bertempat di Guest House HKBP Bolon Pangururan, Minggu (08/04).

Rombongan FKUB Kota Lubuk Linggau terdiri dari Ketua FKUB Drs. Ismuridzal, M.Si, Kakanmenag Kota Lubuk Linggau Drs. H. Zainuri Mattan, Kakan Kesbang Kota Lubuk Linggau Drs. Edi Rogiansyah serta para pengurus FKUB Kota Lubuk Linggau.

Mengawali sambutannya, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menyampaikan selamat datang di Kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga. Selanjutnya Wabup Ir juang Sinaga menjelaskan bahwa penduduk Kabupaten Samosir mayoritas Kristen, namun kerukunan antar umat beragama sangat harmonis dan terjalin dengan baik. Begitu juga Pemerintah dengan FKUB berjalan dengan baik.

Wabup Ir juang Sinaga juga menyampaikan bahwa kunjungan FKUB Kota Lubuk Linggau ke Samosir menjadi catatan sejarah sebab diantara FKUB yang ada, FKUB Kota Lubuk Linggau yang pertama mengunjungi Kabupaten Samosir.

Ketua FKUB Kota Lubuk Linggau menjelaskan tujuan kunjungannya ke Samosir untuk sharing atau saling tukar pendapat tentang keberadaan FKUB Samosir serta keharmonis antar umat beragama di Kabupaten Samosir yang berjalan dengan baik. Selanjutnya Ketua dan rombongan sangat mengagumi keindahan danau toba dan objek-objek wisata yang ada di Kabupaten Samosir.

Diakhir acara, dilaksanakan penyerahan cinderamata dan bernyanyi bersama.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *