Diduga Kosleting Listrik, Villa dan Fasilitas Objek Wisata eMTe Highland Resort Dilalap Api

oleh -382 Dilihat

KAB. BANDUNG (Kontroversinews).– Sedikitnya 28 unit bangunan villa dan kamar serta aula objek wisata eMTe Highland Resort, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, musnah terbakar, Senin (13/11/2023) sekitar 05.00 WIB.

Camat Rancabali Kan Kan Taufik, S.IP., mengatakan, sedikitnya 28 unit villa dan fasilitas yang ada di objek wisata eMTe Highland Resort, mengalami musibah kebakaran sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga penyebabnya karena kosleting listrik.

Camat Rancabali Kan Kan Taufik (mengenakan rompi) saat meninjau lokasi kebakaran di eMTe Highland Resort, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Senin (13/11/2023).

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Karena kondisi penginapan dan villa dalam kondisi kosong dari pengunjung,” ujar Kan Kan kepada Wartaparahyangan.com saat dihubungi melalui telefon selularnya, seraya menyebutkan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.30 WIB pagi hari.

Memang, kata Kan Kan, saat kejadian ada satu orang pengunjung yang menginap di lokasi tersebut, tepatnya di Kamar 13. Namun sebelum kobaran api membesar, pengunjung itu sudah pindah dan dalam kondisi aman serta selamat. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *