Berhasil Cetak Gol Spektakuler di Piala AFF 2020, Ini Presatasi Pratama Arhan

oleh -900 Dilihat
oleh
Pratama Arhan atau  Pratama Arhan Alif Rifai.@psisfcoffocial

JAKARTA Kontroversinews.comPratama Arhan menjadi pemain terbaik di laga Grup B Piala AFF 2020.  Timnas Indonesia menggulung Malaysia 4-1.  Sebagai pemain bertahan dia mampu mengacak-acak lini pertahanan Malaysia. Bertanding di Stadion National, Singapura, Kallang, Minggu (19/12/2021).

Irfan Jaya berhasil menyarangkan dua gol dalam laga ini. Namun, yang menjadi man of the match atau pemain terbaik pertandingan ialah Pratama Arhan.

Pratama Arhan atau  Pratama Arhan Alif Rifai merupakan pemuda asal Blora yang lahir pada 21 Desember 2001 ini bermain apik dalam bertahan maupun menyerang. Ia sanggup mematikan pergerakan Safawi Rasid yang mengisi posisi kanan Malaysia. Safawi Rasid jelas bukan pemain sembarangan di kubu Harimau Malaya. Di Piala AFF 2020 penyerang 24 tahun tersebut menjadi top skor Malaysia dengan koleksi 4 gol!

Arhan juga sanggup mencetak dua gol. Arhan mempunyai andil saat Irfan Jaya mencetak gol kedua. Bek Malaysia dibuat keteteran di kotak penalti saat Arhan menusuk dari sisi kanan pertahanan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *