Bacabup Hj. Henny Rosdiana, SH, S.SOs, M.Si Bagaikan Srikandi Kuda Hitam dalam Pilkada

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).-Perhelatan Pilkada Kuningan sudah mulai menghangat.bermunculan para kandidat Cabup Cawabup sudah mulai ambil formulir pendaftaran,baliho sudah mulai memenuhi setiap jalan,serta lobi lobi antar partai sudah terjalin mesra.

Namun salah satu kandidat Bacabup yang juga ketua APDESI Kabupaten Kuningan.Hj.Henny Rosdiana terlihat santai dan terkesan belum memilih kendaraan politik yang di pilihnya.

Selasa,21/5/2024.Di acara pelantikan masa perpanjangan jabatan kades,Sekjen APDESI.Kang Umar Hidayat menjelaskan.

Ketua APDESI (Henny)kenapa belum mengambil formulir pendaftaran ke partai,kami masih menunggu deklarasi dulu dari para kepala Desa Sekabuptaen Kuningan.

Karna jelas Ketua APDESI(Henny)itu di dukung dan di suport oleh para kepala Desa,jadi menunggu kepastian deklarasi yang akan di gelar sebentar lagi.”Ungkapnya”

Memang Ketua APDESI(Henny)itu seorang perempuan,namun jiwa lesdership seorang pemimpinya sudah ada pada sosok Ketua APDESI.

Ibarat pemimpin Ketua APDESI (Henny)itu seperti Ratu Balqis,di rasa bisa memimpin dan membawa perubahan Kuningan ke arah yang lebih baik lagi.

Nyatanya banyak pemimpin perempuan yang telah berhasil,apalagi Ketua APDESI di dukung oleh para kepala Desa dan membawa misi membangun Kuningan berbasis pembangunan dari pedesaan.

Jadi sekarang mah ketua APDESI(Henny)pokus dulu menunggu Pengikuham dan deklarasi dari para kepala Desa,serta tunggu kejutan kejutan sepektakuler yang akan di lakukan Bacabup “SRI KANDI KUDA HITAM”.Hj.Henny.Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.SI dalam pentas pilkada nanti,apalagi ektabilitas di “POLLINGKITA .COM” Ketua APDESI (Henny)masih di atas serta kita juga dalam waktu dekat akan silaturahmi dan menggandeng partai politik buat kendaraannya.

“Intinya setelah pengukuhan dan deklarasi nanti akan ada kejutan dari Bacabup” SRIKANDI KUDA HITAM “.Hj.Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.SI.dalam kontes pilkada demi membawa perubahan Kuningan menuju maju dan Makmur bersama masyarakat Kuningan,”pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *