Asosiasi BPD Turut Sukseskan Pilkada Kab Bandung 2020

oleh -4 views

Soreang , Kontroversinews.com ,
Ketua Asosiasi BPD Kab. Bandung Serukan Netral kepada para BPD Pada Pilkada 2020,, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kab. Bandung 2020 semakin dekat untuk itu semua komponen masyarakat harus terlibat aktif untuk turut serta mensukseskan Pilkada 2020 sukses tanpa ekses tak terkecuali Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Yang tersebar di seluruh Kabupaten Bandung,,

Dalam konteks ini Firmansyah Lesmana selaku Ketua Asosiasi BPD Kab. Bandung mengajak seluruh potensi masyarakat terutama rekan-rekan BPD Se Kabupaten Bandung untuk ikut serta mensukseskan jalannya Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020

salah satunya dengan cara ikut mensosialisasikan Pilkada Kab. Bandung pada tanggal 9 Desember 2020 dan yang paling utama Firmansyah Lesmana menyerukan agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) harus bersikap netral sesuai dengan aturan yang berlaku .

Dan tidak memihak terhadap salah satu Paslon dan berharap pelaksanaan Pilkada nanti berjalan dengan lancar dan tetap menjaga silaturahmi diantara sesama warga .

Karena Pilkada menurut Firman merupakan pesta demokrasi yang menjadi kebutuhan Pemerintahan Kab Bandung untuk melahirkan pemimpin yang baru untuk menjalankan pemerintahan Kab Bandung lima tahun kedepan .

BPD yang merupakan bagian penting Sebagai mitra Pemerintah Desa yang juga kepanjangan tangan Pemerintah Kab Bandung dalam membangun dan membina masyarakat, wajib mendukung suksesnya Pilkada 2020 serta memberikan rasa nyaman aman dalam kehidupan berdemokrasi ,” tegasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *