Ambulans Tabrak Motor, Pasien Rujukan Meninggal di Tempat

oleh -0 views
ilustrasi tabrakan.

MAKASSAR (Kontroversinews.com) – Mobil ambulans di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) mengalami kecelakaan. Pasien rujukan yang berada di dalam kendaraan tersebut meninggal dunia. Mobil dari Puskesmas Mambi tersebut ┬ámenabrak motor di Jalan Poros Kalukku. Saat itu kendaraan layanan kesehatan dengan nomor polisi D 63 D sedang menuju Rumah Sakit Regional Sulbar.

Diduga, pengemudi ambulans Sakaria (30) melaju dengan kecepatan tinggi saat cuaca hujan deras. Lalu menabrak pengendara motor atas nama Andi Alia. Pasien rujukan yang berada di dalam mobil Atika Puspitasari meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengantarnya atas nama Habasia (63) luka robek di bagian kepala.

“Cuaca saat itu hujan deras dan lokasi kejadian juga menikung. Sehingga dengan kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan tersebut,” kata Kapolsek Kalukku di kutip dari iNews.

Saat ini keluarga pasien dan pengendara motor terluka dibawa ke rumah sakit. Sementara sopir ambulans diduga melarikan diri usai tabrakan maut tersebut.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *