Polisi Amankan Mahasiswa Ricuh Saat Demo Depan Kantor Bupati Tangerang

oleh -1 views
Beberapa mahasiswa diamankan saat demo di depan Kantor Bupati Tangerang. (Foto: Poskota)

TANGERANG (Kontroversinews.com) – Puluhan mahasiswa demo di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten, Rabu (13/10). Demo tersebut dilakukan bertepatan dengan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang ke-389.

Mahasiswa yang demo menyampaikan aspirasi dan tuntutan atas persoalan yang ada di Kabupaten Tangerang. Mereka pun secara lantang meminta Pemkab Tangerang segera menyelesaikan persoalannya yang ada di tuntutan massa aksi salah satunya persoalan Peraturan Bupati nomor 47 tahun 2018 tentang pembatasan jam operasional angkutan tambang.

Sambil menyampaikan aspirasi, massa berusaha maju untuk terus-menerus mendekati Kantor Bupati Tangerang. Demo berujung saling dorong antara massa demonstran dengan aparat kepolisian. Beberapa mahasiswa juga diamankan oleh aparat kepolisian menuju Polres Tangerang Kota.

Wakapolresta Tangerang, AKBP Leonard M Sinambela menyatakan pihaknya melakukan pengamanan unjuk rasa. Namun saat ditanya berapa jumlah massa aksi yang diamankan tersebut ia belum mengungkapkan. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *