Wakapolres Lampung Utara Kecelakaan di Tol Trans Sumatera

oleh -144 Dilihat
ilustrasi kecelakaan

LAMPUNG (Kontroversinews.com) – Wakil Kapolres Lampung Utara, Kompol Rosef Efendi, mengalami Kecelakaan saat melintas di Jalan Tol Trans Sumatera. Mobil yang ditumpangi Kompol Rosef mengalami kerusakan parah.

Kecelakaan terjadi di Jalur B KM 103+400 Natar, Kabupaten Lampung Selatan pada Kamis (3/6) kemarin. Saat ini Kompol Rosef masih menjalani perawatan.

“Sekarang masih dirawat di RS Imanuel. Tadi pagi direncanakan dilakukan penindakan (medis) tapi saya belum update kondisi terkini,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Zaky Nasution, saat dimintai konfirmasi, Jumat (4/6/2021).

Dalam kejadian tersebut, mobil Wakapolres Lampung Utara dikemudikan anggota polisi M Kafi Indrianto (23). Kafi juga dilarikan ke rumah sakit.

“Sopirnya kondisinya lebih baik,” ucap dia dilansir dari Detikcom.

Insiden yang terjadi sekitar pukul 18.30 WIB melibatkan dua kendaraan. Mobil Wakapolres Lampung Utara yang bernomor polisi BE-1087-DE itu menabrak truk.

Mobil tersebut melaju dari arah Terbanggi menuju Bandar Lampung di jalur lambat Tol Trans Sumatra. Namun tiba-tiba truk yang ada di depannya berpindah jalur ke lajur cepat tanpa menyalakan lampu sein.

Akibat peristiwa mendadak dan jarak yang sudah dekat, mobil yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara pun menabrak dari belakang. Truk tersebut melanjutkan perjalanan.

“Mobil ini nabrak belakang truk, kita lagi cari truk ini. Dia tidak berhenti setelah terjadi kecelakaan,” ujar AKBP Zaky.

Akibat peristiwa ini, mobil Wakapolres Lampung Utara mengalami kerusakan parah. Dari gambar yang beredar, tampak bagian kiri depan hingga bagian mobil tersebut tampak rusak.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *