Valentino Rossi di Hari Pertama Sekolah Ditemani Sang Kekasih Francesca Sofia Novello

oleh -0 views
Valentino Rossi menggandeng Francesca Sofia Novello (Foto: Twitter/@ValeYellow46)

LOSAIL (Kontroversinews.com) – Kehadiran Francesca Sofia Novello di Sirkuit Internasional Losail, Qatar, dijamin bakal menambah semangat Valentino Rossi. Perempuan berusia 27 tahun itu siap menemani sang kekasih mengikuti hari pertama sekolah.

Seperti diketahui, seri perdana MotoGP 2021 siap dihelat di Qatar pada akhir pekan ini. Sebelum pekan balapan dimulai, Valentino Rossi dan kolega melakukan sesi foto bersama di lintasan.

Bagi The Doctor, kesempatan foto bersama itu dianggap sama seperti hari pertama masuk sekolah. Kegembiraan yang dirasakannya, sama seperti ketika pertama kali menginjakkan kaki di ruang kelas.

“Atmosfer pada hari pertama pekan balapan selalu sama, seperti hari pertama masuk sekolah. Selalu mengasyikkan,” kata Valentino Rossi, sebagaimana dimuat Crash, Jumat (26/3/2021).

Sebagaimana yang telah dimuat di laman Okezone, jika biasanya murid ditemani orang tua pada hari pertama sekolah, maka pembalap berusia 42 tahun itu didampingi sang kekasih Francesca Sofia Novello. Perempuan berpaspor Italia itu terlihat berada di Sirkuit Internasional Losail, Qatar.

Model kenamaan Italia itu memang dikenal setia mendampingi Valentino Rossi balapan. Ia selalu ikut dalam rombongan Rossifumi ke mana pun jika tidak ada pekerjaan di negara asalnya.

Hadirnya Francesca Sofia Novello di pinggir lintasan diyakini bakal menambah semangat Valentino Rossi. Sang pembalap menatap seri perdana ini dengan optimisme tinggi berbekal catatan yang cukup apik pada tes pramusim dua pekan lalu.

Valentino Rossi menorehkan waktu satu putaran tercepat 1 menit 53,993 detik pada hari keempat (Kamis 11 Maret 2021). Ia hanya berjarak 0,810 detik dari pembalap tercepat, Jack Miller.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *