UMKM Produk Kripik Desa Kopo Melayani Online Dan Ofline

BANDUNG Kontroversinews.comUMKM Kampung Cikundul Desa Kopo (20/1/2022)  mendapat kunjungan dari Ketua TP PKK Kab Bandung ,Hj Ema Dety HM Dadang Supriatna beserta rombongan PKK termasuk TP PKK Kec Kutawaringin Kab Bandung disertai hadir juga Camat Kutawaringin Drs .Cep Azis dan juga hadir Kades Kopo Entang Suryana beserta pengurus Bumdes Desa Kopo .

Owner Pemilik UMKM Desa Kopo ,Eriyanti ,dengan kunjungan ibu Hj Ema Dety sebagai Ketua TP PKK Kab Bandung ke kampung Cikundul desa Kopo ,Alhamdullilah sangat terbantu sekali sejak awal produk Krupi (Brand)  pengunjung selalu ada .

Dari modal awal hanya 600 ribu berkembang hingga sekarang kecuali kemaren dengan PPKM secara drastis omset menurun tapi sekarang Alhamdulilah kembali normal dengan melayani secara online dan ofline .

Tentunya produk kripik dari bahan sayuran merupakan program Bumdes desa Kopo dan kita buka di seluruh Mall dikota Bandung seperti di Miko Triling dan di BIP permodalan mandiri dengan karyawan 3 orang yang sebelum PPKM ada 25 karyawan dan untuk SPG yang sekarang dan yang lainnya ada sekitar 30 orang .

Dan untuk pengembangan kita terus melakukan pembinaan melalui tahapan tahapan tertentu dan tetap berkordinasi dengan pihak pemerintah desa Kopo ,” Ungkapnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *