Ultah ke 4: Bikers RGOG Tebar Ribuan Paket Sembako dan Uang Tunai Pada Warga dan Nakes

oleh -2 views
Penyerahan bantuan dari Road Glide Owners Group (RGOG), untuk masyarakat terdampak Covid-19 serta tenaga kesehatan, yang diterima Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Kamis (13/1/2022).

BANDUNG Kontroversinews.com  – Aksi sosial berupa berbagi ribuan paket sembako serta uang tunai bagi  masyarakat terdampak Covid-19 serta tenaga kesehatan, ditebar oleh Komunitas Road Glide Owners Group (RGOG)  di hari ulang tahunnya yang ke-4, pada Tanggal 14 Januari 2022.
Bantuan tersebut dititipkan kepada Polda Jabar dan Polrestabes Bandung. Penyerahan bantuan itupun diterima langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Kamis (13/1/2022).

RGOG Indonesia sendiri merupakan wadah silaturahmi para pengguna motor Harley Davidson tipe Road Glide dari berbagai club di Nusantara.
Ketua panitia Cepi Kd, mengatakan,  pada Ultahnya yang ke 4, bakti Sosial dan silaturahmi bikers di Bandung ini mengusung tema  “the sacred four” dengan tag line Live Normally During Pandemic.
“Kita tidak tahu, kapan pandemi virus corona akan berakhir, tapi kita harus lanjutkan hidup dengan semua ke-asyikan nya, kebiasaan kita berkumpul bersilaturahmi hobby touring ke mana saja bisa tetap dilakukan, selama kita menjalankan hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah,” ujar Cepi, dalam keterangannya, Kamis (13/1/2022).

Rangkaian HUT RGOG ini, kata dia, mendonasikan sumbangan sebesar Rp. 510 juta, terdiri dari seribu paket sembako untuk masyarakat terdampak erupsi gunung semeru, 500 paket sembako untuk masyarakat terdampak covid, 2500 paket sembako untuk tenaga kesehatan, TNI dan Polri.
Tak hanya itu, pihaknya juga menyumbangkan uang tunai senilai Rp. 100 juta untuk pembangunan Pasantren Ulul Albab Bojong Koneng yang diserahkan simbolis kepadaPenyerahan bantuan dari Road Glide Owners Group (RGOG), untuk masyarakat terdampak Covid-19 serta tenaga kesehatan, yang diterima Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung, Kamis (13/1/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *