Ultah Ayu Ke – 17 Bertepatan Hari Jadi Kab Bandung Ke -377

oleh -273 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Ayu Alfianti anak yang masih duduk di kelas XI IPS SMAN Soreang Kab Bandung , hari ini (20/4/2018 ) ulang tahun yang 17 bertepatan dengan hari jadi Kab Bandung Ke- 377 berlangsung Rumah Makan Ampera Gading Tutuka Soreang .

Ayu Alfianti Putri dari Pasangan Endah – Mindra bercita cita ingin jadi dokter ,dalam perayaan Ultah Ke – 17 yang lahir pada 20 April 2001 mengundang teman temannya satu kelas sekitar 30 putri putri .

Menurut Mindra , ayah Ayu Alfianti berharap anaknya kelak menjadi putri yang solehah berbakti pada orang tua , tidak sombong , siap berteman kepada saja dan nantinya disaat dewasa dapat berguna bagi nusa dan bangsa .

Terutama taat beragama karena pada prisipnya manusia yang hebat adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lain , sengaja saya rayakan Ultah di Ampera karena Pas pada usia 17 tahun , selebihnya lebih mempererat tali silaturahmi dengan usianya .

Dan apa di Cita citakan Ayu anak semata wayang dapat terkabul ,apapun itu yang penting cita citanya mulia , selebihnya diharapkan anakku Ayu rajin sholat lima waktu dan jadi yang penurut …amin ,” tuturnya

Ditambahkan Ayu , saya bersyukur bisa merayakan Ultah di Ampera Gading Tutuka Soreang , walaupun menurut Ayu sederhana tapi makna , karena umur saya yang Ke – 17 bisa mengundang teman -teman satu kelas dan kerabat yang ada di Pangauban .

Saya bangga bisa merayakan Ultah karena Ultahku bersamaan dengan Hari Jadi Kab Bandung yang Ke- 377 , Ayu ucapkan banyak terimakasih kepada teman -teman yang sudah datang ,dan terimakasih atas doanya ,” pungkasnya

Begitupun Endah , Ibunya Ayu mengatakan ,” saya selalu mendukung apapun yang menjadi permintaan anak asalkan terjangkau dan masuk akal , karena bapanya sendiri sangat sayang , seperti ini Ultahnya dirayakan karena menginjak 17 tahun .

Karena di umur 17 tahun merupakan awal anak mengenal dunia , awal melangkah apa arti hidup sebenarnya ,itupun harus dipantau penuh orang tua dengan berbagai nasehat dan pemahaman ,” selamat Ultah Anakku semoga panjang umur ,menjadi anak soleh , taat beribadah taat sama orang tua ,” ungkap Endah, Mamah Ayu. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *