Tutup Sumur Resapan di Jalan Intan Cilandak Jebol

(Foto: Dinas SDA Jakarta Pusat)  

JAKARTA Kontroversinews.com– Tutup sumur resapan di Jalan Intan, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sudah jebol. Kondisi jebolnya penutup sumur resapan itu dikeluhkan oleh komika Soleh Solihun melalui akun Twitter-nya @solehsolihun, Jumat (26/11/2021) kemarin.

Soleh turut me-mention akun Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta dalam kicauannya. “Dear @DinasSDAJakarta ini galian drainase vertikal di jalan intan, belum ada sebulan usianya, udah hancur bahkan berlubang. membahayakan pengendara, nih,” tulis Soleh sambil membagikan foto penutup sumur resapan yang jebol itu.

Melansir dari Kompas, Sekretaris Dinas SDA DKI Jakarta Dudi Gardesi mengatakan pihaknya sudah menerima laporan soal penutup sumur resapan yang jebol itu. Ia menyebutkan, saat ini sumur resapan itu sedang diperbaiki petugas.

“Sedang proses perbaikan,” kata Dudi saat dihubungi Kompas.com, Sabtu pagi ini. Dudi mengirimkan foto yang menunjukkan sejumlah pekerja sedang memasang penutup baru di atas sumur resapan itu. Dudi mengakui sumur resapan itu belum lama dibangun untuk mengantisipasi banjir memasuki musim hujan.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *