Tips Jitu Memilih Serum yang Tepat Untuk Wajah Sehat dan Glowing

oleh -3 views
Ilustrasi Wajah Glowing

JAKARTA (kontroversinews.com) – Mempunyai kulit wajah sehat pasti akan membuat setiap wanita menjadi lebih percaya diri. Wajah yang sehat biasanya ditandai dengan permukaan kulit yang lembut, tidak kusam, tidak terlihat berminyak, tidak kering, dan juga bebas flek, serta komedo, apalagi jerawat.

Meskipun saat ini kita sangat dianjurkan untuk beraktifitas di rumah saja, bukan berarti kesehatan kulit khususnya pada wajah menjadi terabaikan. Kita masih tetap bisa merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare yang tepat agar tetap sehat dan glowing.

Untuk urusan wajah memang susah-gampang, seringkali kita salah dalam memilih produk yang justru menimbulkan masalah baru pada wajah. Itulah pentingnya teliti terlebih dahulu sebelum memutuskan produk yang berkualitas dan amaan bagi wajah, serta sesuai dengan kondisi kulit.

Mengutip dari iNews, ini tips dalam memilih skincare yang tepat berikut ini:

1. Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Sebelum memutuskan dalam memilih suatu produk, kita harus mengetahui terlebih dahulu skincare yang tepat untuk jenis kulit kita. Umumnya, ada tiga jenis kulit, yaitu normal, kering dan berminyak

2. Pastikan Skincare Memiliki Izin BPOM

Selanjutnya untuk memilih skincare yang aman ialah dengan mengecek nomor BPOM pada kemasan produk. Tidak semua produk yang belum lulus uji BPOM itu berbahaya, namun untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sebaiknya produk tersebut dihindari sejak awal.

3. Periksa Komposisi dan Kegunaan

Jangan lupa untuk periksa kandungan yang ada di dalam produk skincare. Meski tampak merepotkan, tapi hal ini sangat penting karena tanpa kita sadari beberapa produk mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi wajah.

4. Beli di Toko Resmi

Agar tidak tertipu oleh produk palsu, pastikan membeli skincare di toko resmi, atau di toko resmi di e-commerce.

5. Hindari Poduk yang Tawarkan Hasil Instan

Untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing, tidak sedikit orang memilih mencari jalan pintas. Faktanya, produk yang bagus dan berkualitas membutuhkan waktu yang tidak sebentar. ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *