MEGGI Interior Design Siap Bikin Hunian Jadi Lebih Mewah & Modern

oleh -343 Dilihat
oleh

LIFE STYLE, (Kontroversinews), – Mempunyai hunian yang mewah tentunya menjadi impian bagi semua orang, namun untuk mencapai itu diperlukan budget yang tidak sedikit tentunya.

Nah bagi kamu yang ingin memiliki hunian mewah tak perlu memerlukan biaya banyak lagi, MEGGI Interior & Design ahlinya.

Lebih dari 10 tahun MEGGI Interior & Design asal Cirebon Jawa Barat ini sudah menyulap banyak hunian menjadi lebih terlihat mewah, bukan hanya mewah, tetapi terlihat Fresh dan Elegan.

Owner MEGGI Interior & Design, Nofika, menjelaskan produk-produk Interior saat ini sedang menjadi Primadona di era modern saat ini dibandingkan produk meubeler Kayu, banyak masyarakat lebih memilih produk Interior karena dinilai lebih Fleksibel dan Elegan.

“Kalau produk interior kita itu seperti Kitchen Set, Bed Set, Cabinet dan lainnya, tentunya keunggulan Interior ini jika dibandingkan dengan mebeuler kayu itu kita lebih ke Modern, Fleksibel dan Elegan sih” paparnya. (08/08).

Sebagai salah satu pionir Produk Interior, Nofika juga mengatakan MEGGI Interior & Design akan selalu menjaga kualitas, disertai dengan team yang handal, berpengalaman dan memiliki etos kerja tinggi.

“Kami selalu utamakan Kualitas yang terbaik pastinya, juga team kami yang handal, berpengalaman serta etos kerja yang tinggi demi kepuasan customer kami” lanjut Nofika.

Nofika juga menyampaikan, tidak perlu khawatir dengan budget, karena budget yang di banderol relatif ekonomis.

“Untuk budget sih kita relatif ekonomis dan negotiable ya, karena kan kita ingin semua kalangan bisa menggunakan produk-produk kami” tambahnya.

Buat temen-temen yang tertarik untuk jadikan Rumahnya lebih Mewah & Elegan bisa langsung hubungi MEGGI Interior & Design di Nomor : 089690900737 atau 089660295654.

(Arsy Al Banzary)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *