Tinggalkan Alkohol dan Zina, Anak Band Hardcore Ini jadi Mualaf

(Foto: YouTube Renung Kalbu)

Kontroversinews.com Kisah seorang anak band aliran heavy hardcore bernama Deen memilih menjadi mualaf. Kehidupan Deen ketika masih menjadi musisi musik hadrcore sangat dipenuhi hal-hal tidak terpuji.
Misalnya, mengonsumsi alkohol, berzina, dan segala hal yang dilarang dalam ajaran agama.

Sebelum berpindah keyakinan, Deen adalah seorang penganut agama. Keluargan Deen bisa dibilang taat beragama. Terbukti, ayahnya merupakan seorang pemuka agama dan sang adik pun berniat mengikuti jejak sang ayah.

Jadi pada dasarnya Deen bukanlah sosok yang sama sekali tidak mengenal agama. Pencariannya terhadap Islam dimulai ketika Deen mulai muak dengan kehidupannya. Hal ini berujung pada pemikiran Deen bahwa ia harus mencari ‘kebenaran’.

Ia mulai mempelajari berbagai ilmu pengetahuan, termasuk juga konspirasi yang berkaitan dengan beberapa agama. Hingga pencariannya berujung pada pertemuan dengan Syekh Ahmeed Deedad. “Dia orang pertama yang mengenalkan Islam kepadaku,” ujarnya.

Menurut penggambaran Deen, Syekh Ahmeed Deedad adalah seseorang Muslim yang memahami agama terdahulunya dengan baik, bahkan lebih baik dari Deen yang memang kala itu penganutnya. “Semua yang ia katakan adalah benar,” lanjut Deen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *