Sebelum Ramadan, Momen Bobby Nasution Ziarah Makam Ayah

oleh -143 Dilihat
Muhammad Bobby Afif Nasution ziarah ke pusara ayahanda Erwin Nasution sebelum Ramadan pada Senin (12/4/2021. (Foto/instagram@Bobbynst)

MEDAN (Kontroversinews.com) – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution ziarah ke pusara ayahanda Erwin Nasution sebelum Ramadan pada Senin (12/4/2021). Dia mendatangi lokasi Pemakaman Muslim di Jalan Guru Patimpus, Medan.

Bobby mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Dia tampak membacakan Yasin di samping pusara ayahanda dan ditutup dengan doa.

Membacakan Yasin dan memanjatkan doa untuk sang ayahanda yang telah berpulang sering dilakukan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini pada setiap momen penting.

“Senin siang, saya kembali berziarah ke makam almarhum papa. Kegiatan ini rutin saya lakukan bersama keluarga sebelum menjelang puasa Ramadan. Untuk melepas sedikit rindu, tak lupa juga saya panjatkan doa agar papa tenang di sisi Allah SWT,” tulis Bobby Nasution di akun Instagramnya @bobbynst yang telah dilansir dari iNews. Dalam postingan momen haru tersebut, netizen turut mendoakan. ***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *