Riqki : Bupati Bandung Suri Tauladan Bagi Muspika

oleh -55 views

Soreang ,”Kontroversinews.com Kunjungan Kerja (Kunker ) Bupati Bandung H.Dadang M.Naser MIPol .MSi diwilayah Kec Soreang mendapat sambutan dari seluruh Camat yang ada di wilayah Kab Bandung termasuk Camat Moh Riqki sebagai Ketua Forum Camat Kab Bandung .

Riqki berpendapat , Kunker Pa Bupati ke wilayah Kec Soreang mempunyai makna yang sangat dalam terutama di kalangan para camat yang selalu melakukan kordinasi tiap bulannya dengan beliau dalam evaluasi kerja wilayah Muspika .

Ini mungkin kegiatan terakhir Pa Bupati dalam Kunker sebelum berakhir masa jabatannya dan kegiatan di Kec Soreang bersamaan dengan peresmian gedung dihadiri seluruh camat yang ada di wilayah Kab Bandung .

Dirasakan selama kinerja pa Bupati buat kami menjadi suri tauladan termasuk membangun komunikasi yang baik dengan pemerintahan maupun dengan masyarakat .

Kami atas nama para Camat mengucapkan banyak terima kasih kepada Pa Bupati atas pembinaannya selama ini dan yang dirasakan banyak ilmu bermanfaat bagi kami para Camat .

Bimbingan dan pembinaan yang diberikan Pa Bupati dalam menjalankan pemerintahan sangat berarti bagi kami , sehingga capaian maju mandiri dan berdaya saing dapat tercapai ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *