Ribuan Knalpot Racing dimusnahkan Polrestabes Medan

oleh -0 views

MEDAN (kontroversinews.com) – Satuan Lalulintas Polrestabes Medan kembali menyita 3. 016 knalpot blong atau bising dari kendaraan roda dua dan empat milik warga dalam operasi penegakan hukum di Medan. Ribuan knalpot tersebut dimusnahkan dengan cara dilindas menggunakan alat berat. Setelah terbelah dan remuk selanjutnya dipotong.

Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kasat Lantas AKBP Sonny W Siregar kepada wartawan, Kamis (28/1/2021) mengatakan, penertiban sepeda motor dan mobil menggunakan knalpot blong ini adanya komplain masyakarat yang cukup resah dengan banyaknya knalpot blong yang membuat bising itu.

“Dengan adanya komplain itu, pihak Satlantas Polrestabes Medan melaksanakan penindakan dan penertiban knalpot blong tersebut, ” ucap AKBP Irsan Sinuhaji kepada wartawan yang dikutip dari Medanbisnisdaily.

 

Apalagi, tambah AKBP Irsan, knalpot blong tidak sesuai dengan bawaan kendaraannya sehingga perlu melakukan penertiban knalpot blong yang membuat bising di masyarakat.

Karena itu, penertiban knalpot blong itu sepanjang pada Bulan Agustus 2020 – Januari 2021 yang sukses dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polrestabes Medan.

“Penindakan dan penertiban sepeda motor dan mobil bermasalah itu tidak boleh terulang lagi di Kota Medan, ” tandas mantan Kapolres Madina ini.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *