Reses H.Yanto Serap Aspirasi Warga Sayati

Kab Bandung Kontroversinews.com – 
Reses anggota DPRD Kab Bandung H.Yanto Setianto SE .MM dari partai Golkar masa sidang III tahun 2022  berlangsung (26/7/2022) di gedung Serba Guna Sayati komplek Permata I Blok EA Desa dan acara reses tersebut dihadiri  Kepala Desa Sayati Nandar  dan juga para konstituen partai Golkar di wilayah Kec Margahayu Kab Bandung .

Nandar mengatakan ,mengenal H.Yanto yang merupakan anggota DPRD Kab Bandung sudah sejak tahun 2008 sebelum saya menjadi Kepala Desa Sayati dan pada waktu itu saya masih menjabat sebagai Sekdes Margahayu Tengah dan hingga sekarang ditahun 2022 .

Selama beliau menjadi anggota DPRD Kab Bandung banyak yang sudah dilakukan dalam hal pembangunan seperti halnya di RW 12 yang tadinya kumuh sekarang tidak kumuh lagi ,termasuk pembangunan lainnya yang ada di wilayah kecamatan Margahayu terutama yang ada didesa Sayati .

Makanya dalam reses H.Yanto Anggota DPRD Kab Bandung di gedung Serba Guna Sayati merupakan kesempatan bagi warga masyarakat desa Sayati bisa bertatap muka langsung dan juga bisa menyampaikan keluh kesah terutama dalam segi pembangunan infastruktur dalam berbagai hal .

Berbagai keluhan dan masukan dapat disampaikan dalam lembar tulisan aspirasi yang telah disediakan pihak panitia penyelenggara kegiatan reses anggota DPRD Kab Bandung dari partai Golkar ,”pungkasnya

Hal lain dikatakan H.Yanto ,desa Sayati salah satu yang ada di Dapil II dan di Dapil II ada 24 desa sisi lain pada tahun 2014 desa Sayati merupakan basis Golkar dikarenakan suatu hal mengalami kemerosotan dan saya akan membangkitkaan kembali konstituen saya .

Dengan cara memperjuangkan apa yang menjadi kewenangan dan kapasitas saya  selaku anggota DPRD Kab Bandung di wilayah Dapil II contohnya jalan jalan yang ada di Sayati baik jalan kabupaten maupun jalan desa sudah dibeton dan sudah di hotmik .

Termasuk drainase drainase sebagian sudah dilaksanakan atas usulan masyarakat dan termasuk juga Sarana Air Bersih (SAB) ada beberapa titik di desa Sayati dan itu juga akan diperjuangkan dan realisasikan .

Pada prisipnya sebagai anggota dewan harus bisa memperjuankan apa yang menjadi keinginan konstituennya jangan jadi anggota dewan kalau tidak bisa memperjuangkan konstituennya .

Ternyata warga Sayati merindukan partai Golkar makanya pada pertemuan hari ini dengan konstituen partai Golkar akan kembali mengkuningkan wiayah Kec Margahayu khususnya desa Sayati ,” Ungkapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *