Proyek Pembangunan Jembatan Desa Cisere Tangerang Memakan Korban

oleh -13 views
ilustrasi

TANGERANG (Kontroversinews.com) – Proyek pembangunan jembatan Desa Cisereh, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor berinisial N (20) tewas dengan sejumlah luka terjatuh ke proyek pembangunan.

Peristiwa itu masih dalam penyelidikan pihak unit kecelakaan lalu lintas Polres Kota Tangerang.

Kasubnit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Aiptu Sofiudin mengatakan kecelakaan itu bermula saat korban berboncengan dengan B diduga hendak mengarah ke Balaraja dari kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Jadi korban ini membonceng rekannya pakai motor, mereka ini datang dari arah Tigaraksa menuju ke Balaraja,” kata Sofiudin dilansir dari merdeka.com, Minggu (26/9).

Saat sepeda motor berpelat nomor B 6482 NUJ yang dikemudikan N sampai di proyek pekerjaan jembatan, diduga N kurang berkonsentrasi sehingga kehilangan kendali dan membentur bahan material di sekitar lokasi.

“Korban tidak konsentrasi, lalu menabrak bahan bangunan, dan langsung jatuh ke dalam proyek pembangunan jembatan,” tuturnya.

Akibat terjun ke lokasi pekerjaan jembatan itu, kedua korban mengalami luka serius di sejumlah tubuh dan kepala.

“Langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Balaraja, namun saat tiba di sana korban berinisial N meninggal dunia, sementara B masih dalam perawatan intensif,” jelas Sofiudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *