Promo BTS Meals, McDonald’s Slamet Riyadi Solo Kena SP

oleh -3 views
ilustrasi McDonald's. (iStockphoto)

SOLO (Kontroversinews.com) – Satgas COVID-19 Kota Solo akhirnya memberikan surat peringatan (SP) pertama pada manajemen Mc Donald’s Slamet Riyadi Solo. Surat peringatan ini diberikan setelah pihak manajemen pengelola dipanggil oleh Pemkot Solo, Kamis (10/6).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo Arif Darmawan mengatakan telah memanggil pihak pengelola. Pemanggilan ini dilakukan untuk meminta klarifikasi dari pihak pengelola dan melakukan pembinaan.

”Dari keterangan yang kami dapat hasilnya kami menyatakan mereka lalai karena menimbulkan kerumunan. Akhirnya kami berikan SP I,” ucapnya saat dihubungi via telepon.

Kesalahan pengelola yakni tidak memperkirakan kemungkinan membludaknya pemesanan yang mengakibatkan penumpukan antrean dari driver ojek online (ojol). Selain itu pengelola juga tidak melakukan koordinasi dengan perusahaan ojol terkait promo ini.

”Kami sudah lakukan pembinaan. Kalau ada kejadian serupa, maka kami akan berikan SP, dan kalau masih terjadi lagi maka kami segel serta izinnya dicabut,” katanya.

Saat ini Pemkot Solo memperbolehkan kembali membuka layanan promo BTS Meal’s yang merupakan edisi terbatas produk dari Mc Donald’s ini. Namun Arif mewanti-wanti agar mekanisme pelayanan bisa lebih diatur.

”Jangan sampai ada kerumunan lagi,” tegasnya dilansir dari era.id.***AS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *