Pengelola Glamping Lakeside Minta Pemerintah dan Pengusaha Duduk Bersama Mencari Win-Win Solution Untuk Pariwisata

oleh -11 views
Pengunjung salah satu objek wisata primadona Glamping Lakside di Rancabali Kabupaten Bandung , nampak sedang menikmati pemandangan dari atas jemabatan kapal pinisi sebelum pandemi Covid 19. Photo dokumen || Lee

RANCABALI (Kontroversinews.com) – Pengelola objek wisata Glamping Lakeside dan Glamping Legokkondang, Marcel, meminta pemerintah untuk duduk bersama dengan para pelaku pariwisata dalam rangka membicarakan nasib pariwisata kedepan.
Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Marcel mengungkapkan pendapatan wisata turun 100 persen. Sementara penginapan itu dibatasi 50 persen, dimana setiap pengunjung wajib melakukan swab tes dengan hasil yang negatif.
“Meskipun pendapatan nol tapi kita tetap harus keluarkan gaji karyawan. Sementara insentif dari Kemenparekraf kita enggak tahu bentuknya gimana, atau nyampainya seperti apa kita enggak tahu,” papar Marcel.

Ia menyebut untuk mengatasi soal itu harus ada win-win solution,” ujar Marcel saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (2/8).

“Kita enggak sampai mengibarkan bendera putih, tapi kita mengibarkan bendera merah putih saja,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *