Pemkot Cimahi Bantu Ribuan Pelaku Seni dan Budaya Terdampak Pandemi

oleh -7 views
Ngatiyana secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada perwakilan seniman Kota Cimahi.Foto/DKC Cimahi/

Kontroversinews.com – Disbudpar Pora Pemkot Cimahi dan BJB salurkan bantuan untuk pelaku seni dan budaya di Kota Cimahi yang terdampak pandemi.

“Atas nama pelaku seni dan budaya, kami dari Dewan Kebudayaan Kota Cimahi (DKKC) mengucapkan terimakasih pada Pemkot Cimahi, bank BJB Cimahi dan Pojok Berbagi atas kepeduliannya berbagi sembako untuk 1.000 orang pelaku seni dan budaya di Kota Cimahi,” kata Ketua DKKC, Hermana HMT saat dihubungi, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Menurut Herman, Imah Seni Kota Cimahi di Jl. Pabrik Aci/Pecinan Cimahi, DKKC siap menyalurkan bantuan pada pelaku seni dan budaya yang sebelumnya telah didata dan DKKC serahkan ke Disbudparpora Kota Cimahi jauh-jauh hari.

“Walau kami belum bisa mendata semua pelaku seni dan budaya, pada kesempatan ini alhamdulillah sejumlah data yang kami sampaikan dapat semua sembako dari bank BJB melalui PemkotĀ  Cimahi. Semoga, rasa kepedulian ini terus tumbuh diantara pelaku budaya, dunia usaha, pemerintah, masyarakat dan stakeholder lainnnya,” ujarnya.

Bahkan bukan semata dalam berbagi sembako, tapi bersama-sama memajukan budaya lokal, di Kota Cimahi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *