Pemeriksaan BKAD , Kendaraan Bersetiker Pemkab Bandung

oleh -3 views

Soreang ,” Kontroversinews.com Pemeriksaan mobil bersetiker kendaraan dinas Pemkab Bandung dilakukan pihak BKAD bagi seluruh OPD , untuk tidak menutup setiker dengan polet hitam yang akhirnya setiker tidak nampak alias muncul bias ,” tutur Didin Cahyadi SE , Kasubid iventarisasi dan Pelaporan BKAD Kab Bandung .

Menurut Didin ,” dari seluruh pemeriksaan kendaraan dinas bersetiker Pemkab Bandung yang kami lakukan , ada beberapa yang melanggar salah satu kendaraan dinas roda empat milik Dishub Kab Bandung dengan menutup setiker Pemkab Bandung dengan warna hitam .

Tentunya dengan polet hitam setiker Pemkab Bandung menjadi bias jelas itu melanggar dari kami sifatnya baru teguran tapi bila diulang lagi , pihak pejabat pengguna kendaraan dinas akan dikenakan sangsi ringan tertulis .

Acuannya pada Peraturan Bupati No 109 Perubahan Perbup No 51 tahun 2016 tentang standar sarana dan prasarana didalamnya kendaraan bersetiker dan ini harus dipatuhi bagi pejabat pengguna kendaraan dinas bersetiker .

Dishub ada 5 kendaraan yang masuk baru dua yang tiganya dimohon kembali, tidak jadi masalah yang penting administrasinya dipenuhi .

Himbauan pengguna kendaraan dinas Pemkab Bandung harus dipakai sesuai peruntukan jangan salah dipergunakan karena itu berasal dari pajak dari uang rakyat ,” tegasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *