Peletakan Batu Pertama Mesjid Nurul Hidayah Bojong Tanjung Desa Sangkan Hurip

oleh -12 views

Sangkan Hurip ,” Kontroversinews.com

Peletakan Batu Pertama Mesjid Nurul Hidayah tepatnya kampung Bojong Tanjung Desa Sangkan Hurip Kec Katapang Kab Bandung , diawali sambutan dari para tokoh agama , tokoh adat , pengurus DKM dan juga sambutan Ketua RW 17 disaksikan Karang Taruna setempat .

Usai peletakan batu pertama Mesjid Nurul Hidayah Kepala Desa Sangkan Hurip , Aan Tirta Gandana SH.MH , mengatakan ,”dengan pembangunan Mesjid Nurul Hidayah merupakan anugerah yang sangat besar .

Kami dari Pemerintah Desa Sangkan Hurip , turut bahagia dan merasa bangga istilah pepatah sunda ,bingah amarsuta bingah ka giri giri ,Alhamdulilah doa kami , khususnya warga RW 17 kampung Bojong Tanjung dengan sangat mudah doa di kobul oleh Alloh SWT .

Intinya dengan adanya renovasi pembangunan Mesjid Nurul Hidayah salah satu penunjang untuk peningkatan iman dan taqwa khususnya warga RW 17 umumnya desa Sangkan Hurip .

Aan menyebut , terus terang ini merupakan surprise diawal tahun ini ,karena bukan hal yang mudah untuk mendapatkan anugerah seperti ,mudah – mudahan yang sudah mewakafkan hartanya untuk pembangunan Mesjid Nurul Hidayah bisa memicu juga masyarakat setempat .

Pembangunan Mesjid Nurul Hidayah ada donatur Arab Saudi termasuk juga masyarakat ada bagian bahu membahu berlomba dalam kebaikan dan pembangunan Mesjid Nurul Hidayah tidak campur tangan pemerintah .

Beberapa bulan kebelakang ada terobosan dari rekan -rekan yang diprakasai sodara Rasidin dengan para tokoh dengan diresmikan madrasah dan kantor bersama oleh kang DN .

Dan untuk Mesjid Nurul Hidayah Insya Alloh akan diresmikan oleh Kang DS setelah dilantik Bupati Bandung dan kami berharap untuk donatur atau warga diluar RW 17 bisa membantu mesjid jami – mesjid jami khususnya desa Sangkan Hurip ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *