Pelaku Pembunuhan Lansia di Asahan Sumatera Utara Ternyata Anak Semata Wayangnya

oleh -2 views
ilustrasi

ASAHAN (Kontroversinews.com) – Misteri kematian korban lansia yang dibunuh di dalam kamar rumahnya di Dusun Dua, Desa Pasar Lembn, Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, akhirnya terungkap. Korban ternyata dibunuh oleh anak semata wayangnya. motif pelaku nekat menghabisi ayahnya masih didalami polisi.

Identitas pelaku berinisial LSP (27). Dia ditangkap petugas Unit Jatanras Polres Asahan di kediamannya di Dusun Dua, Desa Pasar Lembu, Kamis 10 Juni 2021 sore.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, pelaku dan ayahnya tidak tinggal serumah. Diduga korban telah merencanakan pembunuhan terhadap orangtuanya itu.

Untuk mengelabui petugas, pelaku sempat melaporkan kejadian atas tewasnya ayah kandungnya pada kepala desa setempat dan pihak kepolisian.

“Pelaku juga jadi saksi saat kejadian karena orang pertama yang melihat ayahnya tewas dengan kondisi tangan dan kaki diikat lakban dan dibekap kain sarung,” ucap Nugroho dilansir dari Okezone, Jumat (11/6/2021).

Berdasarkan penyelidikan, polisi mencurigai bahwa pelaku adalah anak semata wayang korban.

Hingga kini polisi masih melakukan penyidikan terhadap pelaku dan masih mendalami apa motif pelaku hingga tega menghabisi nyawa ayahnya sendiri.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *