Nota Kesepakatan Bersama Kampanye Damai Tingkat Kec Soreang

oleh -193 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Nota kesepakatan bersama Kampanye damai di Aula Kec Soreang di hadiri Pengurus PPK Kec Soreang Kab Bandung, Panwaslu dan hadir pula Camat Soreang berserta Muspika yang memang selalu memberikan suport setiap tahapan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) termasuk Panwas jelang Pilgub Jabar yang merupakan pesta demokrasi dalam menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar .

Nota Kesepakatan bersama Kampanye damai , dibuat merupakan tahapan yang memang harus dilakukan semua yang terlibat didalam pelaksanaan pesra rakyat jelang Pilgub Jabar 2018 , agar dapat dipahami dan dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku .

Ketua PPK Kec Soreang Kab Bandung ,Cucu Setiawan mengatakan ,” kita melaksanakan rapat perubahan berita acara terkait pemasangan APK yang tidak sesuai dengan PKPU No 4 , memang awalnya usulan dari PPS , kami menunggu berita acara perubahan PPS setelah terkumpul ,kami dari PPK Soreang membuat berita acara perubahan .

Menurut Cucu , ini Keputusan KPU Jabar No 39 berdasarkan ajuan dari tingkat PPS dan ini memang kesalahan dari kami selaku penyelenggara , untuk demikian kami merubahnya , hari ini Khususnya Kec Soreang , Insya Alloh Pemasangan APK , Paslon , dan tim kampanye Paslon , kami dari PPK dan PPS serta teman teman Panwas untuk Penertiban itu.

Kita membuat kesepakatan bersama kampanye damai khususnya Kec Soreang yang kami laksanakan ada suport dari Pa Camat Soreang dan Muspika dengan harapan tidak hanya kampanye yang damai saja tapi pelaksanaan Pilkada atau Pilgub bisa berjalan aman dan tertib itu sudah pasti dan kita ingin sukses dalam pelaksanaan dan tertib dalam administrasi. (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *