Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama Laki-laki di AS

Nikita Willy dan Indra Priawan.

Kontroversinews.com Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022 waktu setempat.

“Telah lahir cucu tercinta…alhamdulullah terimakasih doa dan perhatiannya semua,” tulis Yora Febrina, dikutip dari Instagram Stories, Jumat (8/4/22).

Sebelum persalinan, Ibunda Nikita Willy ini memang sempat mengunggah momen putrinya yang bersiap melahirkan. Yora menuliskan doa untuk kelancaran persalinan sang buah hati, Bunda.

“Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat…aamin aamin yra,” tulisnya.

Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars-Sinai yang berlokasi di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Menurut festival wahyu gender beberapa bulan yang lalu, anak pertama Nikita adalah seorang pria, ibu.

Nikita dan suaminya, Indra Priaawan, memutuskan untuk melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, pasangan itu mengungkapkan alasan untuk memilih untuk melahirkan di negara Paman Sam.

“Sebenarnya ada beberapa hal. Tapi hal yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan Niki saat melahirkan. Kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, jadi kita pinginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir, mendapatkan perawatan yang terbaik,” kata Indra Priawan, dikutip dari YouTube Nikita Willy Official.

“Waktu itu sudah diskusi sama beberapa keluarga dan teman-teman yang sudah pernah merasakan lahiran di sini, mereka bilang, semua fasilitas kesehatan, dokter, dan rumah sakitnya benar-benar bagus, kita juga cocok dan kita akhirnya bisa melahirkan di sini,” sambungnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *