Mundur sebagai Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Sunan Kalijaga Lebih Pentingkan Hati Nurani

Pengacara Sunan Kalijaga.

JAKARTA Kontroversinews.com – Di tengah-tengah pusaran tersebut, pengacara Sunan Kalijaga dan Ery Kertanegara justru memutuskan mundur sebagai kuasa hukum Doddy . Hal itu disampaikan langsung oleh keduanya dengan menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 28 Desember 2021. Tim MNC Portal Indonesia pun berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

“Per hari ini, saya kantor hukum Sunan Kalijaga bersama Ery Kertanegara dan rekan sudah menyatakan mundur dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari apa yang kami dapatkan dari saudara Doddy Sudrajat,” ungkapnya.

Permasalahan yang berlarut-larut ditengarai menjadi alasan mundurnya pria yang juga merupakan ayah dari selebgram Salmafina Sunan itu. Secara tersirat, Sunan Kalijaga dan Ery menyebutkan bahwa mereka mengedepankan hati nurani.

“Ketika perkara yang kami tangani, dan kami rasa sudah tidak berkesesuaian dengan hati nurani, maka kami tidak perlu waktu lama-lama untuk mengambil sikap,” sahut Ery Kertanegara.

Ery lantas mengklaim bahwa selama menjadi pengacara dari ayah mendiang Vanessa itu, pihaknya selalu menyarankan untuk melakukan mediasi dengan pihak Keluarga Bibi. “Kami memberi saran pada klien kami Pak Doddy apakah sebaiknya menghindari hal-hal yang mengarah ke upaya hukum. Coba mencari titik temu, mediasi,” bebernya. 

Sumber:Sindonews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *