Muhammad Mustofa Resmi Jabat Kapolres Rokan Hilir

oleh
oleh

Pekanbaru | Kontroversinews.-AKBP Muhammad Mustofa SIK, M.Si resmi menjabat sebagai Kapolres Rokan Hilir, sebagai pengganti AKBP Sigit Adiwuryanto SIK . MH. Serah terima jabatan digelar dengan sambutan Upacara Pedang Pora . Sabtu (28/9), acara tersebut digelar di halaman Mapolres Rohil yang dihadiri Bupati Rohil H. Suyatno Amp dan Pejabat Forkompimda serta massyarakat Rokan Hilir.

Serah terima jabatan AKBP Muhammad Mustofa disambut dengan tarian melayu dengan berbusana pakai adat melayu diiringi dengan Tepuk Tepung Tawar kepada Muhammad dan AKBP Sigit Adiwuryanto. Yang mana sebelumnya AKBP Muhammad Mustofa SIK M.SI sebagai Kapolres Kuantan Singigi sedangkan AKBP Sigit Ardiwuryanto SIK MH akan memduduki Jabatan Kapolres Bengkalis.

Pada acara sambut pisah AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan selama kurun waktu dua tahun bertugas di Rohil banyak kenangan dan kesan selama memimpin jadi Polres Rohil. “Selama menjabat, selaku manusia biasa, saya tidak lepas dari kesalahan dan kekhilapan, oleh karena itu saya mohon dimaafkan, ” ujar Sigit.

Dia  berpesan kepada seluruh anggota jangan lupa untuk terus menjalankan dan meningkatkan Ibadah dalam setiap menjalankan tugas yang emban. “Dengan itu saya ucapkan selamat bertugas dan selamat kepada datang kepada Kapolres yang baru, semoga sukses dalam menjalankan tugas dan amanah, tambah Sigit.

Sementara AKBP Muhammad Mustofa  mengucapkan terima kasih dengan sambutan yang luar biasa. Dia berjanji akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya. “Saya melihat yang sudah ada saat ini sudah sangat baik dan akan kita pertahankan, saya siap melanjutkan apa yang menjadi perjuangan dan kebijakan kapolres yang lama saya juga berharap kepada seluruh jajaran Polres Rohil dapat bekerja sama dengan baik  keseluruh elemen masyarakat Rohil kedepannya,” imbuh Muhammad Mustofa. (Parlin/Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *