Masyarakat Kurang Mampu Dapat Paket Sembako dari Polsek Pasirjambu

oleh
oleh

PASIRJAMBU  | Kontroversinews – Sejumlah masyarakat kurang mampu warga Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, menerima bantuan berupa paket sembako dari Polsek Pasirjambu, Jumat (28/02).

Paket sembako tersebut, kata Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K., melalui Kapolsek Pasirjambu AKP H. Asep Dedi, antara lain berasal dari infaq (melalui kencleng seiklasnya) anggota Polri yang bertugas di Polsek Pasirjambu.

Disebutkan oleh AKP Asep Dedi, tujuan utama  dari giat sosial ini adalah dalam rangka meningkatkan keakraban anggota Polri dengan masyarakat. Oleh karenanya bantuan serupa akan dilanjutkan berkesinambungan.

Melalui giat sosial ini juga diharapkan, selanjutnya masyarakat jangan merasa sungkan untuk berkomunikasi atau melapor kepada polisi disaat ada masalah.

“Polisi bukanlah pihak yang menakutkan. Pada saat ada masalah, masyarakat silakan melapor kepada kita, karena kepolisian jajaran Polresta Bandung khususnya wilayah Indonesia siap melayani masyarakat,” kata Kapolres Kota Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan.

Atas bantuan paket sembako kepada masyarakatnya, Kepala Desa Sugihmukti, H Riswan, mengaku sangat berterimakasih, mengingat bantuan serupa sangat besar manfaatnya bagi warganya yang kurang mampu. Ia mengapresiasi langkah yang telah diambil oleh Polsek Pasirjambu ini dan berharap kedepan, bantuan serupa bisa diterima lagi oleh warga desanya. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *