Mantan Ajudan Presiden Jokowi, Kol Pnb Abdul Haris Jadi Danlanud Sulaiman Bandung

Danlanud Sulaiman yang baru, Kol Pnb Abdul Haris memberi sambutan Sertijab Danlanud Sulaiman di Rumah Jabatan Bupati Bandung Dadang Supriatna, Rabu (3/8/2022).

SOREANG Kontroversinews.com –

Komandan Lanud Sulaiman yang baru, Kol Pnb Abdul Haris, ternyata merupakan salah satu mantan ajudan Presiden RI Joko Widodo sejak tahun 2019.

Hal itu terungkap dalam acara Serah Terima Jabatan Danlanud Sulaiman Kabupaten Bandung di Rumah Jabatan Bupati Bandung Dadang Supriatna. Kol Pnb Abdul Haris menggantikan posisi Danlanud Sulaiman yang sebelumnya dijabat Kol Pnb Mokh. Mukhson.

“Pak Abdul Haris ini pernah menjadi ADC-nya (ajudan) RI 1. Insya Allah, Kabupaten Bandung makin bedas dengan memiliki Danlanud yang seorang mantan ajudan Presiden Jokowi dan tentunya kita juga akan bisa bekerjasama dengan baik,” ucap Bupati Bandung dalam sambutannya.

Bupati mengungkapkan utnuk tetap menjaga kesolidan dan kekompakan dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pihaknya terus melaksanakan pertemuan rutin bulanan untuk membahasa kondisi kekinain Kabupaten Bandung.
“Selamata datang untuk Bapak Dalnlanud yang baru, Kol Abdul Haris. Tentunya kita harus tetap menjaga kekompakan dan terus berkolaborasi untuk menjaga Kabupaten Bandung yang semakin bedas (kuat),” ujar Dadang Supriatna.

Menurutnya selama ini yang paling berkesan adalah Lanud Sulaiman juga dijadikan tempat pemberangkatan jamaah haji asal Kabupaten Bandung sehingga sukses dalam jadwal pemberangkatannya. Begitu pula apresiasi disampaikan bupati karena selama menghadapi pandemi Covid-19, bersama Danlanud Kol Pnb Mukhson juga sukses menanggulangi pandemi dan vaksinasi massal di Lanud Sulaiman.
“Selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Pak Mukson yang sekarang menjabat Kodiklatau. Semoga semua yang telah diabdikan Pak Mukson selama di Kabupaten Bandung kepada masyarakat menjadi amal ibadah dan bekal di akhirat. Apalagi semasa pandemi Covid-19 Pak Mukson telah bekerjasama dengan baik, sehingga bisa sukses ditanggulangi dengan kordinasi yang baik antar Forkopimda Kabupaten Bandung sehingga solid dan kompak,” tandas Bupati Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *