Mantaaap!! Tim Pemenangan Cabup Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.Si Luncurkan Aplikasi Polling Kepercayaan Masyarakat

oleh -141 Dilihat
oleh

Kuningan (Kontroversinews).-Tanda Keseriusan Ketua APDSI.Hj.Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.Si MAJU di pilkada Bupati tahun ini,tim pemenang Ketua APDSI Luncurkan Aplikasi Polling Survai kepercayaan masyarakat Kuningan,dengan nama “POLLING KITA.Com”.

Minggu,21/4/2024,di rumahnya bakal Cabup.Hj.Henny Rosdiana menuturkan,memang pilkada masih lama ,tapi tidak ada salahnya kita melakukan polling survai kepercayaan masyarakat Kuningan terhadap siapa siapa saja yang akan maju di pilkada nanti.

Pada dasarnya ini saya lakukan biar dapat mengukur seberapa besar peluang kepercayaan masyarakat terhadap Cabup yang akan maju,meskipun itu semua belum ada kepastian karna menunggu nanti pendaftaran ke kpu,namun kan nama nama yang lagi rame di usung sudah ada beberapa nama yang di usulkan.

Jadi kalau saya pribadi pasti maju di pilkada tahun depan,kami masih menunggu penetapan pengurus APDESI yang baru ,baru nanti tim pemenangn akan di tetapkan dan langsung RoodShow gas pool bergerak sosialisasi ke Desa Desa untuk pengenalan Cabup Ketua APDSI(Henny).”ujarnya”

Hal senada di utarakan salah satu Aktivis Kuningan kang Atang menuturkan,memang sudah saatnya Kuningan menuju perubahan,saya merasa bangga bunda Henny bakal maju di pilkada nanti,dia sosok pigur calon pemimpin yang merakyat yang tidak meninggalkan pigur seorang ibu dan istri.

Sudah banyak masyarakat kecil yang di bantu baik urusan sosial maupun pribadi,bermodal jadi kades 2 kali,saya rasa cukup bisa memimpin dan bisa merasakan apa yang di butuhkan masyarakat Kuningan.”ungkapnya”

Masih kata Atang,dengan adanya Aplikasi Polling survai kepercayaan masyarakat akan Cabup yang akan maju itu tanda keseriusan dan menjadi barometer Cabup Bunda Henny dalam mengatur strategi nanti dalam pilkada.

Di Kuningan baru ada Cabup Bunda Henny yang meluncurkan Aplikasi Polling Survai kepercayaan masyarakat,memang ini baru polling survai penjaringan tapi saya yaqin dengan dukungan para kades dan pemdes,polling survai Cabup Bunda Henny akan terus naik dan mendapat kepercayaan masyarakat Kuningan.

Apalagi Cabup Bunda Henny mengusung kemajuan ekonomi dan pembangunan berbasis dari Desa,yang juga jelas akan meningkatkan kesejahteraan pendes dan para Asn,honor yang mana merupakan bagian dari masyarakat Kuningan yang kebanyakan tinggal di Desa.

Mari kita dukung Ketua APDSi nyalon Bupati dan kita sukseskan bersama demi menuju perubahan Kabupaten Kuningan yang Makmur dan sejahtera baik masyarakatnya maupun para pelaksana tugas pemerintahannya baik dari mulai Desa sampai Kabupaten,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *