Lindungi Pegawai, Perumda Air Minum Tirta Raharja Lakukan Vaksinasi Booster

Karyawan dan karyawati Perumda Air Minum Tirta Raharja, saat mengikuti Vaksin Booster di RSUD Oto Iskandar Di Nata. Jalan Gading Tutuka – Soreang. —  Fhoto:Istimewa

BANDUNG Kontroversinews.com  – Perusahaan Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung berupaya melindungi para pegawainya dari resiko terpapar Covid-19, mengingat secara oprasional para pegawai di Perumda Air Minum Tirta Rahaha itu sebagai pelayan publik. Di lapangan berhubungan langsung dengan pelanggan air minum khususnya dan masyarakat umumnya.

Karenanya, seluruh pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja mendapat prioritias untuk diberikan vaksin ketiga (booster),

Manajer Junior Humas dan Kesekretariatan Hj. Sri Hartati, S.Sos.M.Si.
mengatakan, dari sekitar 350 pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja baik pegawai di kantor Pusat maupun kantor wilayah operasional sudah mendapat Booster Vaksin.

“Pemberian vaksin booster itu dilakukan di RSUD Oto Iskandar Di Nata di Soreang, hari Sabtu kemarin. Dari sekitar 350 pegawai, sekitar 70 orang belum diperbolehkan mendapat vaksin ketiga, dikarenakan alasan sakit, sedang hamil dan masa vaksin keduanya belum 6 bulan,” ujar Hj. Tati melalui sambungan telepon sekularnya , Selasa (18/1),

Vaksinasi ketiga ini, terang Tati diberikan kepada pegawai Perumda Tirta Raharja sejak Presiden Joko Widodo mengatakan vaksin booster diberikan secara gratis kepada masyarakat mulai tanggal 12 Januari 2022.

Booster vaksin ini dipriorutaskan untuk lansia dan pelayan publik, sehingga lanjut Hj Tati Perumda Air Minum Tirta Raharja serentak melakukan Vaksinasi setelah ASN menerima vaksin tersebut.

“Dengan pemberian vaksin ini juga kita diharapkan bisa menyesuaikan dengan covid varian-varian yang baru dan kita ikut anjuran pemerintah untuk melindungi masyarakat dari Covid-19, ” katanya.

Meski sudah divaksin, imbau Tati para pegawai Perumda Air Minum Tirta Raharja khususnya dan masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan. Hj Tati pun berharap Covid-19 segera berlalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *