Ledakan Petasan, 2 Warga Meninggal 7 Menderita Luka Bakar di Tulungagung

oleh -119 views
Polisi membawa barang bukti sisa ledakan petasan (Foto: Adhar Muttaqin/detikcom)

TULUNGAGUNG (Kontroversinews.com) – Sembilan orang warga Desa Sukorejo Wetan, Kecamatan Rejotangan, Tulungagung, Jawa Timur menjadi korban ledakan petasan, Senin malam (10/5/2021) sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat ledakan tersebut dua diantaranya meninggal dunia di rumah sakit. Korban tewas adalah Mohamad Asrori dan Mohamad Nuzul Ilham.

Kapolsek Rejotangan AKP Heri Purwanto peristiwa ledakan petasan ini terjadi sekitar pukul 22.30 WIB di sebuah rumah kosong di Desa Sukorejo Wetan. “Sebelum kejadian para korban diduga tengah meracik petasan berukuran besar di dalam rumah untuk persiapan lebaran,” kata AKP Heri Purwanto.

Tidak berselang lama petasan yang diracik tersebut tiba-tiba meledak dan melukai sembilan orang yang ada di dekatnya.

“Selain menewaskan dua orang dan melukai tujuh orang ledakan petasan tersebut juga mengakibatkan rumah tempat memproduksi mercon mengalami kerusakan. sebagian besar genting rumah rontok,” timpalnya.

Mengutip dari SIndonews, dari tempat kejadian Polisi mengamankan barang bukti diantaranya tiga petasan berukuran besar siap ledak dan satu kantong kresek bubuk mesiu bahan petasan.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *