Kunker Bupati Bandung , Capaian Target PUTR Terlampaui

oleh -7 views

Soreang ,” Kontroversinews.com ini kunjungan resmi saya yang terakhir ke Dinas PUTR Kab Bandung (22/1/2021) karena bulan depan saya sudah berhenti namun ada beberapa kegiatan saya dengan PUTR ,” Ungkap Bupati Bandung .H.Dadang M Naser MSi.MIPol usai acara rangkaian Kerja Bupati .

Dadang berpendapat , jelang akhir masa jabatan saya , ada beberapa peresmian yang harus dilakukan PUTR dan saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga karena jajaran Dinas PUTR yang telah bekerja secara sungguh -sungguh dalam mengemban tugas dan amanah .

PUTR menghasilkan beberapa karya dengan tata ruang yang baik ,kota Soreang tertata , jalan tergelar dimana mana dan capaian jalan mantap di 85 % , OPD yang gemuk ini ada 450 personil mendapatkan nilai Sakip A dan juga beberapa penghargaan dari Kementerian dari seluruh bidang .

Bahwa ini prestasi dari hasil Monitoring Evaluasi (Monev) dari atasan kita dari Provinsi hingga pusat ,saya apresiasi sekali dan saya selama 10 tahun menjadi bupati merasa terbantu apa yang telah dilakukan pihak PUTR .

Ditambahkan pula Kepala Dinas PUTR Kab Bandung , Ir.H.Agus Nuria MSi ,kita di jajaran PUTR telah diberi tanggung jawab mengenai Tupoksi infrastruktur pembangunan masalah /PUan sesuai dengan RPJMD yang sudah ditetapkan kita memenuhi target .

Apresiasi Bupati Bandung terhadap tim Dinas PUTR dan selama 5 tahun Bupati Bandung H.Dadang M .Naser khususnya infrastruktur dapat dilaksanakan sesuai dengan target dan Insya Alloh di tahun 2021 kita sudah menyusun restra.

Sehingga di 2021 kita sudah bisa menjawab isu isu yang akan terjadi di Kab Bandung dan ditahun 2021 target jalan 90% ,tahun kemaren 2020 tidak bisa dilaksanakan karena di rekofusing penanganan covid 19 .

Untuk anggaran 2021 yaitu 400 miliar itu tidak cukup karena di tahun 2020 banyak pekerjaan yang tertunda , sehingga ditahun 2021 di anggaran perubahan ada kebijakan yang bisa mengakomodasi kegiatan kegiatan di tahun 2020 ,” Ungkapnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *