Kang Bram Ketua Apdesi Kab Bandung Terpilih 2021- 2026

oleh -15 views

BANDUNG Kontroversinews.com Pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung  berlangsug di gedung Moch Toha Komplek Pemkab Bandung (5/12/2020 ) yang tadinya dua calon yaitu Rosiman Kades Arjasari yang biasa disapa Wa Ros nomor urut I dan Dedi Bram Kades Cikoneng Kec Ciparay no urut II akhirnya berujung aklamasi .

Berujung aklamasi karena no urut I Rosiman  menyerahkan sepenuhnya kepada Dedi Bram untuk menjadi Ketua Apdesi Kab Bandung  pada periode berikutnya 2021 – 2026 dengan menaungi 270 Kepala desa yang ada diwilayah Kab Bandung .

Hal itu diakui Ketua Apdesi Kab Bandung terpilih secara aklamasi ,Dedi Bram Kades Cikoneng  yang biasa disapa kang Bram ,salut dan apresiasi kepada Wa Ros calon No urut 1 yang telah mengambil sikap dan menyerahkan Ketua Apdesi kepada saya tanpa harus melaksanakan secara voting .

Menurut Kang Bram ,itu terbukti Wa Ros hatinya putih dan menurutnya seluruh Kades di Kab Bandung tidak ada blok blokan harus menyatu dalam satu wadah yaitu Apdesi Kab Bandung .

Kang Bram berpendapat ,saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wa Ros yang telah legowo dan mempercayai saya untuk kembali menjadi Ketua Apdesi periode berikutnya .

Kami tadi berbicara Tundur Makola Walatandur Makola jalan lihat siapa yang berbicara tapi untuk penyelamatan Kab Bandung yang terdiri dari 270 desa  bersatu jadi jangan ada kubu – kubu sesuai yang diutarakan No I Wa Ros .

Dan juga berterima kasih kepada seluruh Kades yang ada di Kab Bandung dan juga panitia penyelenggara sehingga terlaksananya pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung ,sukses tanpa ekses ,” tuturnya

Bupati Bandung HM .Dadang Supriatna SIp MSi mengatakan ,” dengan digelarnya pemilihan Ketua Apdesi Kab Bandung tentunya perlu di dukung semua pihak terutama seluruh Kades di Kab Bandung

Pemilihan Ketua Apdesi yang sempat tertunda akibat kondisi Covid 19 akhirnya terselenggara juga yang dinyatakan pengukuhan Kades Bram Desa Cikoneng Kec Ciparay secara aklamasi .

Yang penting penyelenggaraan dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun dan selamat kepada Pa Bram sebagai Ketua Apdesi Kab Bandung ,” pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *