Jelang Arus Mudik, PDAM Tirta Raharja Imbau Konsumen Tutup Kran Air

oleh -4 views

Kab Bandung | Kontroversinews.- PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung mengimbau kepada seluruh konsumen yang hendak melaksanakan mudik lebaran 1439 Hijriah agar menutup kran air.

Hal itu bertujuan agar tidak terjadi kebocoran pada persil yang mengakibatkan melonjaknya pemakaian air pada penagihan rekening yang akan datang.

“Kami imbau agar pelanggan untuk menutup seluruh kran agar tidak terjadi kebocoran pada persil yang mengakibatkan melonjaknya pemakaian air pada penagihan rekening,” ujar Manager Junior Humas dan Sekretariat PDAM Tirta Raharja Kab Bandung, Sri Hartati, Jumat (8/6).

Ia menuturkan, dalam rangka meningkatkan pelayanan selama cuti dan libur lebaran, kantor pelayanan tetap buka dengan petugas piket untuk pembayaran rekening dan pelayanan pada (11/6) hingga (13/6) mendatang dan (20/6) mendatang hingga pukul 13.00 WIB.

Menurutnya, kantor pelayanan libur sejak (14/6) hingga (19/6) mendatang. Sementara pelayanan gangguan dapat disampaikan ke petugas piket atau bisa menghubungi kantor PDAM. Sementara itu, batas akhir pembayaran adalah (21/6) jika melebihi waktu tersebut akan dikenakan denda, Katanya. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *