Jadi DPO Kasus Hutang Dan Mangkir dari Pekerjaannya, Kades Jumadi Setupatok Diduga dapat Perlindungan dari Camat Mundu

CIREBON Kontroversinews.com  – Santernya pemberitaan terkait mangkir (bolos) nya kepala desa (kades)/kuwu Setupatok bernama Jumadi dari kewajibannya sebagai kades/kuwu selama kurang lebih 20 bulan lamanya, tidak membuat hati seorang Camat dari kecamatan Mundu bernama Haji Anwar Sadat tergerak untuk berbuat sesuatu bahkan lebih terkesan tidak berkutik sama sekali.

Jangankan sangsi pemecatan, teguran tertulispun diduga belum dilakukan sama sekali. hal tersebut membuat banyak spekulasi dikalangan para penggiat kontrol sosial, salahsatunya adalah wartawan media ini. sangat penasaran tentang apa dan bagaimana penyebab mangkir/bolosnya sang kades selama itu, dan apa camat setupatok anwar sadat tahu keberadaan kades/kuwu jumadi atau pura-pura tidak tahu.

Maka pada tanggal 6 dan 7 Januari 2021, wartawan media ini melakukan konfirmasi untuk menjawab rasa penasaran dengan mendatangi kantor camat mundu. namun selama 2 hari tersebut, sang camat mundu tidak bisa ditemui. padahal ditanggal 6, saat pertama kali wartawan media ini menginjakkan kaki dikantornya camat anwar sadat dan mengisi buku tamu. namun sebelum masuk keruang kerja camat, wartawan media ini sudah dicegat oleh petugas berseragam satpol-pp.

Menurut petugas tersebut, bahwa camat tidak berada diruangannya tapi ada dirumah dinasnya yang terletak bersebelahan dengan kantor camat. memang benar, mobil dinas camat terlihat ada disamping rumah dinas yang kalau dari jalan mobil tersebut tidak kelihatan. namun camat mundu anwar sadat tidak berada dirumah dinas yang dimaksud, saat wartawan media ini mengetuk pintu dan mengucap salam hingga beberapa kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *