Hebat Bendahara Bisa Jadi PPK

oleh -5 views

Cirebon | Kontroversinews.- Munculnya berbagai permasalahan yang berada di RSUD Waled Kab.Cirebon membuat banyak pejabat terpenting di rumah sakit tersebut mengharapkan agar secepatnya diadakan perombakan jabatan terutama tingkat bendahara sampai ke bawah.hal itu menurut sumber yang minta tidak disebutkan namanya karena di tubuh Rumasakit Waled sudah begitu mengguritanya permasalahan dari permasalahan lama hingga yang baru belum lagi akibat dari kepemimpinan lama yang antek anteknya masih bercokol disana.

Tak heran banyak jajaran yang jabatannya dibawah tetapi penghasilannya nampak begitu glamor dengan kehidupan yang terlihat mewah bermobilkan mewah dan rumah megah.

Bahkan menurut sumber di RSUD Waled banyak yang merasa kewenangan dirinya selalu dicatut oleh orang lain yang pada ahirnya dirinya tidak pernah mengelola kegiatan kegiatan yang seharusnya dilaksanakan ,lebih parahnya lagi malah orang yang tidak bagiannya yang bisa mengelola, untuk itu biar tidak terjadi preseden buruk agar secepatnya diadakan perombakan jajaran hal itu agar menejemen Rumah sakit bagus dan sekaligus agar pungsi masing masing jajaran bisa dilaksanakan sesuai dengan tugas dan pungsinya sejalan dengan perpres 54 tentang barjas tidak seperti sekarang bendahara merangkap ppk itu bertentangan tetapi di rsud waled masih bisa berjalan.

As yang disebut sebut banyak terlibat dugaan permasalahan sewaktu dipinta tanggapannya dirinya sedang tidak ada ditempat karena menurut stapnya bahwa As sedang Spamen di bandung tetapi anehnya orang yang lagi spamen selalu ada sekali kali ke kantor bahkan sering mondar mandir masuk kantor.”aneh kan pak masa lagi spamen tapi orangnya ada disini ? Tapi anehnya bener juga pake seragamnya mah,” aku sumber. (ds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *